Rabu, 05 Maret 2008

Menyeka Keringat dan Airmata

FLASHBACK KESEDIHAN DAN PELUH KERINGATKU

Lihat flashback aksi sama ka arina, padahal cuma sedikit, tapi udah merinding.

Udah mau rihlah. Rasanya Rohis angkatan ini berjalan cepet banget. Belum bisa kenal dan deket sama semuanya.

Denger maskot gabisa dibikin. Berarti perjalanan kita waktu itu sia-sia.

Dimarahin Cimoy gara-gara telat dateng rapum (maap moy, rapat rihlah dulu).

Memori card kamera...

3 kegiatan sekaligus. Rihlah, pensi & Pak zairin (lagi-lagi).

Kertas daur ulang kelompok saya gagal.

Tugas math saya disilang sama Miss Bevina.

Nilai mid saya gak sebagus yang lain (alhamdulillah, lumayan bagus).

Baca pesan Kak Ulya buat saya.

Susulan geo. Soal yang sama. Gak belajar. Feeling remed.

Pergi ke cibubur bareng Faadhil, Fiqi & Dina. Pasti bakal dikenang selalu.

Gak bisa ikut pembubaran panitia AKSI.

Galih juara 1 menulis cerpen bahasa sunda.

Tertawa lepas bareng Fadli & Galih.

Oyong ditilang.

Pulang bareng Kak Rivan, Kak Nanda & Dio. Sakit hati arsi selesai.

Malam sehabis Arsiassalam. Angkat bangku bareng.

Arsi selesai. Gak ada lagi kerja bareng mereka.

Kunci loker hilang. Hikshikshiks :(

Lihat teman-teman pada nyontek, kerjasama + ngebet saat mid.

Belajar di al-wustho bareng kaka kelas, Fiqi & Afif.

Kemal & Puspa dikasih surat oleh seseorang.

Mengetahui siapa calon ketua MPK selanjutnya.

Hidup saya terlampau nista. (ini lebay, haha)

to be continued...
loading 99%...

Tidak ada komentar: