Rabu, 05 Maret 2008

Ditengah-tengah Kesibukan

somewhere beyond the sea
somewhere waiting for me
my lover stand on golden sand
that watches the ships that go sailing

somewhere beyond the sea
she's there waiting for me
if i could fly like birds on high
then straight to her arm, i'll go sailing

it's far beyond the stars
it's near beyond the moon
i know beyond a doubt
my heart will lead me there soon

we'll meet beyond the shore
will kiss just as before
happy we will be beyond the sea
and never again, i'll go sailing

Yah... otak saya sekarang BENAR-BENAR sedang seperti lagu itu.
Eit, jangan suudzhan dulu! Yang saya maksud dengan my lover itu, kesenangan yang menunggu saya setelahnya.
Jadi ibaratnya, sesibuk apapun saya saat ini atau mungkin nanti, saya akan terus berusaha.

although it's far beyond the stars but my heart will lead me there soon
...

Perasaan sih baru kemarin saya melepas banyak kesibukan saya.
Seperti SnaZzy! AKSI 31 HYSTERIA dan segala pernak-pernik kesibukannya.
Lalu menjadi sekretaris di ARSIASSALAM 1429 yang menyibukkan diantara teman-teman saya yang terlihat santai AKSInya sudah selesai.

Nah, saya kira tuh sibuk-sibuk sh*t ini sudah selesai. Jadi saya tinggal fokus untuk persiapan OLIMPIADE sama SEKOLAH. Nggak taunya... seribu (Yaelah, lebay banget) kesibukan lain masih menunggu untuk disentuh!

- PJ Dekorasi PENSI PARALAKS
- Sie. Konsumsi Tafakur Alam
- PJ PHD Rihlah (dimana PJ kelas sepuluhnya saya doang. Astaghfirullah!)
- Sie. PHD perpisahan kelas 12

Itu baru yang organisasi saja! Masalah sekolah?

- Proyek Fisika Pak Ali
- Proyek PLH daur ulang kertas (baru beli cetakannya aja)
- PR dan ulangan yang menumpuk
- Persiapan Olimpiade Astronomi yang melelahkan (2 hari lagi seleksi kota!)

gosh!
gimana nih... (u_u%)

if i could fly like birds on high
...

Tapi, setelah saya jalani yang sudah-sudah, saya mendapat banyak manfaat dan kesenangan tak terbayarkan setelahnya. Banyak sekali kenangan-kenangan dan pelajaran positif yang saya dapat, such as kebersamaan, menanggung obligation yang soft deadline, new brother dan juga STRONG FAITH!

Maka dari itu, saya nggak akan putus asa dan patah semangat, karena my lover stand yang lagi waiting for me on golden sand sana. Jadi... wala takrabu zinnah, dimana setiap kesulitan ada kemudahan (ups, salah!).

happy we will be beyond the sea
and never again, i'll go sailing
...


(Edited 230211)
Ada ayat Al-Quran yang sedikit nyambung nih,
"Dia memberi hikmah kepada siapa yang Dia kehendaki. Barangsiapa diberi hikmah sesungguhnya dia telah diberikan kebaikan yang banyak. Dan tidak ada yang dapat mengambil pelajaran kecuali orang-orang yang mempunyai akal sehat."
(Al-Baqarah 2:269)

1 komentar:

Fajar Sulistyaningsih mengatakan...

bismillah ram, optimis pasti bisa.. jangan lupa dkatkan diri pada Allah.. :)

(ya elaa bahasanya boo!)