Senin, 20 Desember 2010

HP Probook 4420S

“Barang siapa memperbanyak Istighfar maka Allah akan membebaskannya dari kedukaan, dan memberinya jalan keluar bagi kesempitannya dan memberinya REZEKI DARI ARAH YANG TIDAK DIDUGA-DUGA.” (HR. Abu Dawud)


Laptop ini laptop baru, tunjangan dari pemberi beasiswa. HP Probook 4420S. Nggak ngerti sih fitur-fiturnya (maklum dapet gratisan), ya semoga aja bagus.
Semoga juga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya selama 4 tahun kedepan ini (dan seterusnya kalo bisa). Semoga bisa memberi dampak baik bagi keberlangsungan masa depan ~haha.

Install apa ya? Windows7 atau Ubuntu? Hmmm.. Ada saran?



Hari ini juga untuk kedua kalinya naik motor kopling, walaupun sempat terseok-seok di awal, atau setiap mau start (hadoooh). Tapi lumayan lah ada peningkatan pembelajaran kan. Hehe B)
Semoga bisa lancar juga lah (Caelah, emang motor siapee?! Haha)

"Dan hendaklah kamu memohon ampunan kepada Tuhanmu dan bertobat kepadaNya, niscaya Dia akan Memberi kenikmatan yang baik (terus menerus) kepadamu sampai waktu yang telah ditentukan. Dan Dia akan Memberikan karuniaNya kepada setiap orang yang berbuat baik. Dan jika kamu berpaling, maka sungguh, aku tkakut kamu akan ditimpa azab pada hari yang besar (Kiamat)" (QS. Hud 11:3)

4 komentar:

Unknown mengatakan...

epoll

Anonim mengatakan...

huwoow (gery) salut !

elsadarwin mengatakan...

cieee rama dari anak lab sekarang jadi anak? laptooop

Rama mengatakan...

alhamdulillah. semoga bermanfaat itu laptopnya :3