Rabu, 11 Juni 2008

Assalamu'alaikum Semuanya

blog yang basi
tak pernah dibuka lagi

blog yang basi
tak pernah posting lagi

blog yang basi
dengan pemilik yang tai

blog yang basi
akan kembali lagi

Hahahahaha

FAKTA kenapa saya gak pernah posting/update blog saya lagi akhir-akhir ini:
- sibuk (sombooong :p)
- komputer rumah banyak virus
- susah sign in
- males
- blog saya jelek format tanggalnya
- and another the hell alasan

FAKTA keterpurukan saya akhir-akhir ini:
- nilai kimia saya 57.5 (nilai terburuk sepanjang masa)
- nilai b. inggris saya 56 -____________-
- sedang menunggu nilai geo, sosio, kwn, etc yang kayaknya jelek juga

FAKTA kejadian-kejadian akhir-akhir ini:
- PARALAKS SELESAI !!!!!!!! Dekor selesai!! (walaupun saya rasa hasilnya alay, yang penting itu ibadah) sebenernya saya (agak) sebel sama orang yang komentar pas udah jadi. Kenapa pas rapum "iya... iya..." aja. Pas udah jadi baru komen alay. Tapi gapapa... yang jelas dekor paralaks, seksi tersolid setiap saat. FIQI, SALMA, NADYA, ATRI, TIQA, IVO, SARAH! makasih!
- Kok ada anti x.2 sbi ya? Dekadensi moral banget yang comment
- Ketua Paras? No way... Tadinya saya jadi kandidat bareng Azhar, Agus, Danar, dan Aji. Eh, tiba-tiba Ajib dateng. Gak tau kenapa dia langsung bersedia jadi ketua Paras. Subhanallah... padahal dia bukan kandidat, bahkan belum jadi pengurus rohis. Tapi saya salut sama dia. Selamat jip! Keep istiqomah!
- Saya gak lolos OSN Astro kota. Juara 4. Beda 1 poin doang sama juara 3nya (si sipit). Tapi ikhlas kok
- Eh, taunya 4 hari kemudian, saya diberitain ternyata yang ikut OSN provinsi ditambah jadi 4 orang per pelajaran. Yeyeyeyeyey. Alhamdulillah ya Allah
- Saya nyari bule di FIB kagak ketemu. Eh, taunya ke margo BANYAK BANGETT!! Ada samuel rizal lagi. Kita interview artis.
- Seru banget di Bandung. Dari mulai pergi, cari-cari item-merah alay, makan di ampera sama Pak Wirdan, nyeker di hotel, salah makan snack (maaf smp 153 jakarta), belajar bareng, berdo'a bareng, tahajjud bareng, berjuang bareng (Wow gila, padahal soalnya gampang banget. Saking gampangnya saya ga belajar tentang itu! Jadi banyak banget yang lupa!), dapet duit banyak, sertifikat, foto bareng, belanja bareng, makan es krim bareng (nggak sih, saya sama par doang) ... semuanya SERU! Hahahahahaa. Centaurus! + gaya kak Yudha (hanya anak astro yang ngerti)
- Alhamdulillah, sepemantauan saya, pas semesteran X.1 sama sekali gak ada yang nyontek, kalaupun ada di ruang sebelah, tapi ada peningkatan lah... HIDUP X.1 (mati aje x laen... ups!)


hhhh

1 komentar:

Unknown mengatakan...

SELAMAT UNTUK SELURUH PESERTA YANG LOLOS KE OSN 2008!

Find Us now at: http://www.centrion-institute.com

CENTRION INSTITUTE
Lembaga Pelatihan Olimpiade Sains SMA - Nasional