Rabu, 25 Juni 2008

Lolos OSN

Alhamdulillah.
Di postingan kali ini saya cuma ingin ngucapin banyak terima kasih.

ALLAH SWT 'azza wa jalla
ORANG TUA & KELUARGA yang selalu ngasih support dan optimisme
PA WIRDAN yang nganterin ke bandung + makan di ampera
BU DESRI yang pertama ngasih kabar saya lolos ke OSP + kasih semangat
BU SIRO pembimbing kita
BU YETTY wali kelas saya

KA RIVAN yang kasih semangat + berpesan jangan sia-siain kesempatan
KA ACHI koordinator astro dadakan (keep fight kak!)
BABA . KA UPAR yang belajar bareng malem-malem, solat tahajjud bareng dingin-dingin, berjuang bersama, dll. Ya Allah anugerahkan kebahagiaan bagi kita berempat. Amiin (ka Upar, makasih kalkulatornya!)
ANAK-ANAK KOMPUTER (AJI, FERDY, KIBAW, REZA) dengan segala canda tawanya
SUPIR
PUSPA, KA AJUL, KA NURIN, KA ARINA, KA FADA yang sms malem-malem kasih semangat (cuma 5 orang loh. Hahahahaaa)
KEMAL perjuangan belum berakhir! Keep fight! (pus, mal, ba, dli. Kelas 11 lolos semua yah!)
FATMA yang pas saya ga lolos OSP kasih saran buat terus solat malem
KA SENSEN makasih ilmunya
KA TIMUR, KA GAYUH yang kasih wejangan beberapa hari sebelum osp
BANG NANIM yang kasih kekuatan buat kita tambahan ilmu dan pengalaman buat kita
HOLY
makasih doa dan kegembiraannya
SEMUA ANAK OLIM SMANSA makasih dukungannya
KA PUTRI amanah anda sebagai koordinator asco insya allah akan saya laksanakan

YANG GABISA SAYA SEBUT SATU PER SATU padahal kalian semua udah doain saya, sampe sejauh ini. Makasih. Syukran. Jazakumullah khairan katsiraan

Doain saya lagi yah!!!
Allahuakbar!

Tidak ada komentar: