Jumat, 28 November 2008

assalamu'alaikum
buat ke-34 beloved abangs yang sekarang lagi ikhtiar..

indi faris ihwan
sidiq azul aris
eko reza nanda
dzul ipin taning
hilman adam yahuu
rivan seno alvian
piqri adit alvin
saddam beril imam
awie wanto zaenal
hafidz ardo adies
yudha ridwan rizal
ali

kakak
dulu banyak kejadian yang kita alami bareng. ya kan?
dari mulai ldk pertama saya. sampe terakhir paras yang baru.
saya belajar banyak dari semua itu.
kakak
juga ngasih saya banyak pelajaran
pelajaran berharga yang membuat keinginan saya goyah
pelajaran yang membuat saya ingin selalu dekat bersama
kakak
yang membuat saya tau apa arti rendah hati
apa arti kebersamaan, mengalah, kasih sayang
dan saya tau pula, apa artinya cinta
kakak
dulu saya hanya seperti melintas di kerumunan kalian
tapi semakin saya coba masuk kedalamnya
semakin tak ingin lepas pula saya dari dekapan kalian
kakak
sekarang ini kalian udah jarang bersama saya lagi
semakin jarang pula kita menyerukan takbir atas allah bersama-sama
semakin jauh pula komunikasi kita,
kakak
saya tau
kakak harus mesti wajib meraih masa depan
walaupun realitanya harus jauh
kakak
semoga Allah menyatukan hati-hati kita
semoga kita tetap bisa bersama
dimanapun kita berada nantinya. amin

semangat un, us, praktek, simak ui, usm itb, um ugm, dll.
semoga Allah membalas ikhtiar kita bersama. ALLAHUAKBAR!!!


cieeh. so suit bgt

Tidak ada komentar: