Senin, 14 April 2008

MASKOT @ CIBUBUR

coz sie. dana pensi udah dikejar waktu, jadi maskot harus cepet2 selesai!! jadilah hari JUM'AT 11 APRIL 2008 kami pergi ke cibubur untuk nego maskot ...

we r ...

motorcycle 1
RAMA (as pj dekor)
FAADHIL (as ketua pensi)

motorcycle 2
DINA (as sie dana)
FIQI (as sie dekor)

THE TRAGEDY ...
1
Fiqi cuma bawa helm 1 (1-0 untuk Faadhil)
2
baru jalan sedikit (till jembatan layang) hujan sudah menerjang, akhirnya kami berteduh. pas
ngerem Fiqi sama Dina kepeleset, alhasil barang-barang mereka jatoh (jah, orangnya kagak. astaghfirullah...)
3
Dina ngatain kita 'lemah' (padahal kita yang ngira lo lemah, din! berenti juga gara2 lo!) akhirnya kita jalan lagi dengan memakai jas hujan
4
Fiqi prepare 2 jas sementara Faadhil cuma 1, bocor lagi ... (1-1 untuk Fiqi)
5
Menerjang hujan tanpa putus asa sampai cibubur! (basah... basah...)
6
Sampai di Cibubur Junction, gatau lanjut kemana ... (gubrakk!!) nelpon ka muna. Gw cari puteran di depan sambil nyuruh mereka jalan. Eh, gw nungguin dah tuh, di perempatan kagak dateng2! taunya masih nongkrong disitu pada2!
7
Sementara Fiqi isi bensin di Pom Bensin, Faadhil nyari indomaret (sesuai petunjuk) sendirian. Lamaaaa banget. pas dateng gada hasil!! (katanya udah jauh. tapi gada indomaret)
8
Akhirnya kita nerusin perjalanan Faadhil. TERNYATA DIA SALAH ARAH!! puter baqil...
9
Nanya sama mas-mas (jualan apaan gatau lupa!) yang ada alfamart.
10
Kita sampe di alfamart. Faadhil nyari lg sendirian alamatnya (sok pahlawan tuh!) kita di alfamart belanja... (Beli botol teletubbies!! hha, kidd)
11
Ternyata Faadhil beruntung! (2-1 untuk Faadhil) dia dapet alamatnya!
12
Sampailah di suatu rumah yang ada pabrik bonekanya! bujutt dah! seru abis!!!
13
Dari salam sama ibu2 + Bapa2 disana, trus nego desain, ukuran, jumlah, warna, sampe Fiqi anak Kampung Jepara yang gatau Winnnie The Pooh, ngerusakin boneka kepala lolipop aneh, dll.
14
Sholat Maghrib disana, Faadhil digedor2 ibu2 yang mo ke kamar mandi (si ibu merasa bersalah. hha!) sampe gw ngatur2 tempat sholat (padahal gatau kiblatnya yang mana) si Dina sama Faadhil yang ngelawak kagak ketulungan, Trus pas sholat, ada ibu2 latah yang lewat di depan, "Eh, ada kodok sholat! eh, kodok sholat. Masa kodok sholat!" (sinkk!!)
15
Pulang, salam2 lagi (selama disana pokoknya skornya setelah mengalami kericuhan panjang alay... Faadhil 5 - Fiqi 7 gatau kenapa?!)
16
Motor Fiqi gabisa dinyalain! akhirnya ada mas2 kudus yang bantuin ngelapin busi motor kampung Fiqi yang akhirnya bisa jalan... (makasih ya, mas!) tapi... lampu depan motor Fiqi ga nyala (ooooo... -1 untuk Fiqi!!) akhirnya Fiqi jalan dibelakang Faadhil.
17
Fiqi nyasar!! salah belok! (-1 lagi untuk Fiqi!) yah seri lah! tapi nggak papa, kita masih bisa merasakan indahnya kebersamaan walau cuma 4 jam! hha!

Thanks alot!!!

Tidak ada komentar: